Cara Pemesanan & Pembayaran

1.  Bagaimana cara pemesanannya..?

 

–  Silahkan anda lihat Produk-produk Kami,

kemudian tentukan jenis dan kode  barang yang akan dipesan, Kemudian Hubungi Kami Lewat Contact Person yang tersedia :

SMS : 083 870 413 364

Telp : +62 8574 1621 361

E-mail : Wantonella_furniture@yahoo.com

YM : Wantonella_Furniture

–   Selanjutnya kami akan menginformasikan prosedur order,  total harga dan biaya kirim kepada saudara, jika harga sudah sepakat maka kami minta dana ditransfer ke salah satu rekening kami,

bank bri

bank bri

A/n : Sri Utari

No. Rek : 0022-01-003954-53-3

BNI-46

BNI-46

A/n : Sri Utari

No. Rek : 0032148779

 

–    Jika ternyata barang yang dipesan belum ready / stok habis maka kita minta DP 70 % dari total harga,

kekurangannya akan kita minta setelah barang siap dikirim.

 

–   Pembatalan pesanan dapat dilakukan jika proses produksi barang yang dipesan belum dimulai

dan DP dikembalikan penuh tanpa potongan.

 

–   Setiap proses produksi atau finishing kita laporkan kepada pemesan dengan mengirim foto-fotonya by email,

 

–   Setelah pemesan sudah setuju dengan kondisi barang, maka kita minta kekurangan pembayaran di transfer.

 

–  Pelunasan dapat juga dilakukan setelah barang berada di perusahaan expedisi / cargo, sehingga pemesan dapat mengecek langsung ke perusahaan expedisi tersebut via phone.

2.  Apakah barang pesanan kami pasti dikirim…?

 

–  Tentu saja,  Barang yg sudah dibayar melaui transfer pasti kami kirimkan.

–  Tidak mengirim barang yang sudah dibayar adalah tindakan kriminal dan dapat dituntut

berdasarkan UU ITE ( Informasi dan Transaksi Elektronik )

 

3.  Bagaimana cara Pengirimannya..?

 

–  Pengiriman kita menggunakan EXPEDISI TRUCK LOKAL /  LOCAL KARGO, sehingga biaya kirim dapat ditekan

semaksimal mungkin, karena biaya kirim akan dibebankan pada pembeli, kecuali jika ada promo tertentu.

 

5.  Bagaimana mengetahui posisi kiriman barang pesanan saya..?

 

–  Kita akan menginformasikan nomer kontak / HP supir yang membawa barang saudara sehingga

anda dapat mengecek posisi kiriman saudara.

 

6.  Bagaimana jika barang yang kami terima rusak / lecet..?

 

–    Klaim  dapat diterima selama sopir pengantar barang masih dilokasi terima barang, karena akan

sepenuhnya menjadi tanggung jawab Cargo atau JASA EXPEDISI.

–   Jika barang ada yang lecet ringan, maka kita akan kirim bahan warna finishing yang sama lewat  paket  sehingga  barang yang lecet bisa dikuas / dicolok dengan warna yang kita kirimkan.

–   Jika ternyata barang yang diterima rusak berat, kita SIAP GANTI dengan yang baru, setelah barang dikirim kembali.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s